Begini Penjelasan Tentang Windows Shared Hosting

bEST-hOSTING

Jika kamu sering melakaukan beberapa penelitian, pasti kamu tidak asing lagi dengan istilah “shared hosting”. Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa shared hosting memiliki harga dan kinerja yang rendah. Alasannya, karena banyak situs yang berdesakan menuju satu server sehingga membuat loading menjadi lambat.

Sebenarnya hal tersebut tidaklah selalu benar.Hosting yang bagus,memiliki beberapa tools yang mahal. Shared hosting adalah cara yang masuk akal untuk mendapatkan fasilitas unggul tanpa biaya mahal.

Alasan memilih shared hosting biasanya karena memiliki biaya rendah, karena beberapa customer berbagi server dan sumber daya yang sama, artinya biaya server ada di antara keduanya. Selain itu, penyedia hosting besar membutuhkan perawatan yang baik dari customer, maka biasanya mereka menggunakan shared hosting yang handal dan cepat.

Ada banyak pengguna shared hosting, termasuk juga secara individu, website untuk bisnis, forum, blog, Wikipedia, dan toko e-commerce. Shared hosting biasanya berdampingan dengan installer aplikasi dalam satu kali klik yang meliputi open source sistem manajemen konten. Dengan memilih sistem manajemen konten yang paling cocok pada situsmu maka akan banyak fasilitas yang disediakan, bahkan bisa gratis.

Selain itu, shared hosting juga memungkinkanmu memiliki beberapa website dan subdomain. Artinya, kamu dapat menjalankan website untuk melayani konsumen yang berbeda atau mungkin website yang fokus pada satu niche yang ditulis dalam bahasa yang berbeda.

shared

Biasanya biaya shared hosting yang rendah akan dikombinasikan dengan akses yang mudah ke sistem manajemen konten. Selama traffic tidak berlebihan, maka shared hosting bisa menjadi solusi yang sempurna untuk digunakan bagi bisnis kecil ataupun besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang hosting windows apakah itu baik untuk anda, jangan ragu hubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *