5 Cara Untuk Merencanakan Kembali Blog Konten Anda

1

Rencanakan kembali konten blog Anda merupakan cara keren untuk menghasilkan lebih banyak buzz dan mendatangkan lebih banyak traffic ke situs web Anda.

Ketika hadir mencoba memberikan pesan terhadap audiens Anda, cara terbaik adalah melalui blogging. Saat datang untuk mencoba untuk mendapatkan pesan Anda keluar untuk audiens Anda, tidak ada cara yang lebih baik dari blogging. Memiliki sebuah blog di website bisnis Anda bisa meningkatkan jumlah otoritas dalam industri Anda. Sementara pada saat yang sama juga membantu Anda menangkap kata kunci banyak dan menghasilkan lebih banyak traffic dari pencarian Anda.

Anda tidak bisa dengan hanya meningkatkan jumlah orang yang melihat konten, tetapi juga pada banyak yang memungkinkan

  1. Buatlah presentasi powerpoint dan letakkan di Slideshare

Slideshare adalah situs penting dan populer di internet dan tak heran jika LinkedIn memilikinya.

Hal pertama yang bisa Anda lakukan setelah menerbitkan artikel di blog adalah mengambil poin utama konten dan mengubahnya menjadi presentasi powerpoint. Slideshare memungkinkan setiap orang untuk meng-upload presentasi mereka ke situs web, pencari sendiri mencari konten yang besar.

Setelah Anda membuat akun cukup meng-upload presentasi Anda ke situs. Untuk mengambil hal-hal lebih jauh, salinlah kode embed presentasi dan masukkan di bagian bawah postingan blog untuk mendapatkan pengunjung artikel Anda mengklik ke dek slide. Bahkan Anda bisa memberikan kode embed sehingga mereka dapat leluasa menaruhnya di situs web mereka, juga. Hal ini bisa mengirimkan lebih banyak orang melihat pada berbagai situs Anda yang mungkin tidak bisa mendapatkan akses ke sebelumnya.

  1. Buatlah video teaser singkat

Siapa yang tidak suka YouTube? Mesin pencari terbesar kedua di dunia untuk mengonsumsi konten dan informasi pencarian. Terlihat lebih baik karena kenyataannya orang menyukai mengkonsumsi konten video dengan alasan lebih mudah dipahami konsepnya.

Dengan kekuatan Anda, ambilah poin dominan dan penting dari postingan Anda lalu buat video teaser singkat yang akan menarik orang-orang untuk ingin tahu lebih banyak. Bonusnya, Anda bisa mengambil video ini dan menambahkannya ke halaman Facebook Anda. Video Facebook menjadi cara sangat populer dan bagus untuk menjangkau lebih banyak orang.

  1. Buat PDF yang bisa di-download di Scribd

Scribd adalah salah satu situs yang berjalan dengan baik dengan Slideshare. Scribd menawarkan kemampuan untuk mengambil e-book atau pdf dan meng-upload kembali untuk orang lain melihatnya.

Setelah menciptakan lalu dibagikan, download PDF dari blog asli Anda pastilah masih dalam format teks. Hal ini bagus untuk mesin pencari karena mereka bisa membaca dan memindai konten Anda di Scribd. Bila Anda membuat PDF, pastikan Anda menaruh informasi logo dan website Anda di bagian bawah sehingga orang dapat menemukan Anda.

  1. Posting di Instagram

Instagram telah berkembang pada proporsi yang luar biasa. Orang yang suka berfoto dan Instagram menawarkan cara mudah dan berkesan untuk membagikannya.

Anda bisa menunjukkan pengetahuan dengan menarik bagian ditindaklanjuti postingan Anda untuk merencanakannya kembali. Jadi dengan metode ini, Anda bisa mengambil salah satu garis terbaik dari postingan blog Anda. Buatlah gambar dengan menggunakan alat seperti Canva dan upload kutipan yang mendidik ke Instagram pada gambarnya.

Pastikan bahwa Anda memiliki hashtag relevan yang ditambahkan ke postingan Anda, termasuk teks dalam deskripsi Anda juga.

  1. Buat infografis di Pinterest

Infografis adalah salah satu bentuk konten paling sering dibagikan di internet. Bentuknya menjadi cara luar biasa untuk mengambil data monoton dan menampilkannya pada bentuk menyenangkan dan informatif.

Maka kesempatan sempurna untuk mendapatkan bentuk ini di depan orang banyak dengan  memiliki konten blog yang diubah menjadi infografik Dengan Pinterest, sebuah upload-an Anda bisa dibagi ke ratusan individu dalam masyarakat yang aktif. Memberikan Anda lebih banyak cara untuk mendapatkan perhatian audiens yang terus berkembang hingga akhirnya akan mengetahui brand dan mengunjungi situs web Anda.

Menciptakan satu bagian dari konten tentu titik awal yang bagus untuk menampilkan kepemimpinan pemikiran Anda dan mendidik audiens Anda.

Jika Anda benar-benar ingin membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya, maka Anda harus mulai merencanaakan kembali konten Anda. Hal ini memungkinkan untuk memberikan orang cara dalam mengkonsumsi konten Anda dengan cara yang mereka inginkan dan di tempat-tempat yang  mereka kunjungi secara online.

Dengan pemikiran ini, Anda selalu harus berpikir tentang bagaimana Anda bisa mengambil satu bagian dari konten dan skala pada banyak media tentulah berbeda secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *