4 Plugin WordPress untuk Meningkatkan Blog Anda 

1

Menambahkan plugin yang tepat untuk situs WordPress akan membantu Anda membawa lebih banyak pengunjung dan pelanggan. Sebagai pemilik bisnis, Anda menginginkan konten mendapatkan perhatian. Banyaknya media sosial dan pencarian ter-update menjadi ide yang baik untuk menambahkan plugin terbaru. Apakah situs web Anda membutuhkan lebih banyak visibilitas? Gunakan plugin WordPress yang besar, dan biarkan Anda mengetahui bagaimana ini bekerja.

1) Mudah menunjukkan tweet dan postingan Anda—Streaming Sosial

2

Showcase Twitter dan Instragram feed langsung pada website Anda. Terdapat sebuah plugin sederhana dan gratis yang ditawarkan oleh Streaming Sosial secara otomatis menampilkan tweet terbaru dan postingan. Kumpulkan percakapan dari konten Anda sendiri atau melalui hashtag berelasi lainnya. Hal ini akan menambah eye-catching foto dan percakapan ke konten Anda dan mendorong lebih banyak pengikut ke jaringan sosial Anda.

2) Tambahkan metatag ke situs web Anda—protokolWP Facebook Open Graph

3

Hal ini akan membantu membuat link website Anda tampak hebat di Facebook. Saat melangkah dengan protokol WP Facebook Open Graph dan menambahkan metatag Facebook Graph untuk blog WordPress Anda. Plugin ini juga bekerja dengan baik dengan Google Plus dan LinkedIn. Jika fitur gambar tidak mudah memuat postingan maka WPFBOGP akan menarik gambar yang tepat untuk konten Anda.

3) Masuk ke TweetBetter Click to Tweet

4

Mudah membuat konten tweetable karena pembaca Anda akan senang untuk berbagi. Dengan Better Click to Tweet Anda bisa dengan hanya menambahkan shortcode yang bisa dipilih dan disorot dengan CSS penuh yang disesuaikan. Banyak meningkatkan Plugin termasuk fitur keamanan dan kesiapan tulisan.

4) Jalan mempromosikan posting blog—Blog2Social

5

Berbagi konten Anda di beberapa saluran. Blog2Social memungkinkan Anda untuk secara otomatis mempublikasikan, re-publish, dan menjadwalkan postingan Anda yang bisa dibagi ke beberapa saluran media sosial. Posting plugin yang baik untuk tempat-tempat seperti profil Facebook, Halaman, Group, Twitter, dan LinkedIn. Tambahkanlah hashtag dan termasuk kutipan atau seluruh postingan dengan cepat dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *